Senin, 17 Agustus 2015

Waduk Sermo, Sisi Lain Kulon Progo

     Kali ini penulis ingin menceritakan sedikit ride reportnya saat berkunjung ke Waduk Sermo yang terletak di Kulon Progo, Yogyakarta.
   
     Pagi itu dihari yang cerah, saya dan salah satu rekan saya berkendara menuju Waduk Sermo melewati jalur selatan atau jalan Raya Wates-Purworejo. Berangkat pada pukul 6 pagi, kami langsung memacu sepeda motor kami. Kurang lebih 1 jam perjalanan kami tempuh untuk sampai ke lokasi dan ketika sampai lokasi masih sepi sehingga belum ada petugas yang menjaga pos retribusi.
lumayan cerah


     Datang dan mengitari waduk di pagi hari adalah waktu yang tepat untuk menikmati kesejukan udaranya. Suasana yang tenang dan jauh dari keramaian kota membuat kita betah untuk menghabiskan pagi di waduk ini.
     Ada beberapa tempat di waduk ini yang dapat dilalui kendaraan bermotor sampai ke sisi waduk dengan tingkat medan yang sangat mudah dilalui, saya rasa semua akan mudah untuk membawa kendaraannya kebawah.
    






     Waduk Sermo, sisi lain Kulon Progo dengan kesejukan udaranya di pagi hari.... Sekian ride report dari kami. Tetap berkendara dengan aman bagi diri sendiri dan pengguna jalan yang lain.

Semua foto diambil dengan kamera DSLR dan Samsung Galaxy Tab 2

     Koordinat lokasi : 7°49'16"S 110°6'50"E

 Galeri foto lain:

sisi utara waduk (1)

sisi utara waduk (2)

iseng foto batu...

sisi barat waduk

foto sendiri ah...

nyantai sambil nonton view alam gini, sesuatu yang tak bisa didapat jika hanya berdiam dirumah...
santai lagi....


Enjoy your ride! Karena Travelling sejalan dengan Riding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar